Simak Ide Baru Membuat Ayam Geprek Komplit Super Maknyus

Ayam geprek komplit

Bulan ini di daerahku lg rame bgd bahas soal ayam geprek. Gegara salah satu ayam geprek yg lg hits buka cabang. Karena baru buka pastinya rame bgd donk, dan sya bukan org yg sabar antri. Akhirnyaa coba bikin ayam geprek sendiri drmh. Yuk intip resepnyaa.. Bunda lagi mencari ide resep Ayam geprek komplit yang unik? Cara membuatnya memang sulit-sulit gampang. Sekiranya salah mengolah maka kesudahannya tidak akan jadi dan malah cenderung tak nikmat. Padahal Ayam geprek komplit yang nikmat seharusnya memiliki wewangian dan cita rasa yang cakap mengundang nafsu kita.
Banyak hal yang sedikit banyak berakibat terhadap kwalitas rasa dari Ayam geprek komplit, mulai dari tipe bahan, berikutnya seleksi bahan-bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak usah pusing sekiranya mau menyiapkan Ayam geprek komplit nikmat di apartemen, sebab asal sudah paham rahasianya karenanya hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek komplit sendiri di kontrakan. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Ayam geprek komplit memakai 6 variasi bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan serta rempah-rempah yang harus dipersiapkan untuk membikin Ayam geprek komplit adalah sebagai berikut :

  1. Sediakan ayam kentuky (bisa bikin sendiri atau beli jadi)
  2. Untuk bumbu sambalnya :
  3. 5-7 cabe rawit (sesuaikan)
  4. 1 sdt minyak panas
  5. 1 siung bawang putih (ukuran sedang cenderung kecil)
  6. Gula & garam menyesuaikan

 Iklan dulu ya mba, cek perlengkapan masaknya

SOSIS BPOM HALAL

 Langkah-langkah untuk membikin Ayam geprek komplit dengan mudah

  1. Kupas bawang putih & bersihkan cabai rawitnya.
  2. Tata di cobek cabai rawit, bawang putih, gula & garam. Uleg hingga bercampur. Bisa halus bisa stengah kasar. Tmbahkan minyak goreng panas, kemudian uleg sebentar.
  3. Letakan ayam kentuky di cobek. Kemudian geprek atau penyet hingga hancur.
  4. Ayam geprek siap di santap.
Gimana nih? Simpel kan? Itulah metode membikin Ayam geprek komplit yang dapat Kakak praktikkan di kost. Semoga berguna dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nordstrom fashion show mall

Wajib Baca! Resep Ento Ento Tulungagung Super Maknyus

Ikuti Update Terbaru Masak Siomay Ikan Low Budget