Ikuti Update Terbaru Masak Ayam Geprek Kebut-Kebutan Ala Resto

Ayam Geprek Kebut-kebutan

Hari ini bangun kesiangan, dan suami minta dimasakin ayam geprek, al- hasil dengan waktu cuma 15 menit jadi deh ayam gepreknya, maapkan yaa kalau tampilannya nggak menarik, tp rasanyo endeeuuuuss Anda sedang mencari ide resep Ayam Geprek Kebut-kebutan yang fenomenal? Sistem membuatnya memang sulit-sulit gampang. Seandainya keliru mengolah maka akhirnya tidak akan memuaskan dan malah cenderung tidak enak. Meskipun Ayam Geprek Kebut-kebutan yang sedap harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang sanggup mengundang nafsu kita.
Beberapa hal-hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap mutu rasa dari Ayam Geprek Kebut-kebutan, mulai dari ragam bahan, berikutnya seleksi bahan fresh, sampai metode membikin dan menyajikannya. Tidak usah khawatir sekiranya berkeinginan menyiapkan Ayam Geprek Kebut-kebutan nikmat di kontrakan, sebab asal sudah tahu triknya karenanya hidangan ini bisa jadi hidangan top markotop. Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Kebut-kebutan merupakan 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri ataupun keluarga tersayang. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek Kebut-kebutan sendiri di kost-kosan. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membikin Ayam Geprek Kebut-kebutan menerapkan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

 Bahan dasar serta bumbu yang harus dipersiapkan untuk membikin Ayam Geprek Kebut-kebutan :

  1. 2 Potong dada ayam
  2. 5 Sendok makan tepung terigu
  3. 2 Sendok makan tepung sagu
  4. 2 buah Cabe merah
  5. 2 buah Cabe rawit
  6. 3 siung Bawang putih
  7. 1/2 Sendok teh soda kue (opsional)
  8. Secukupnya Garam
  9. sesuai selera Gula
  10. 1 sdt Merica
  11. sedikit Bubuk Penyedap (Saya pakai Masak)
  12. Secukupnya Minyak Goreng
  13. 1 Butir Telur

 Iklan dulu ya kak, cek alat-alat masaknya

 Paket Barbeque/BBQ Set Kompor Portable free Tas + BBQ Grill plate new PROMO

 Langkah-langkah untuk membikin Ayam Geprek Kebut-kebutan dijamin bisa

  1. Cuci bersih ayam, tusuk-tusuk dengan garpu agar mudah empuk
  2. Buat bumbu basah step 1 : uleg bawang putih, garam, merica, penyedap sampe halus lalu tambahkan telur, aduk sampe rata. Celupkan ayam ke dalam bumbu step 1 sambil di remet-remet biar merasuk ke dalam daging.
  3. Buat bumbu kering step 2 : tepung terigu, tepung sagu, garam, merica, penyedap, soda kue. Aduk-aduk sampe rata. Lumuri ayam dengan bumbu kering lalu ulangi ke bumbu basah, lalu ke bumbu kering lagi. Goreng hingga ke emasan
  4. Untuk membuat sambel gepreknya. Uleg cabe merah, cabe rawit, bawang putih 1 siung, garam, gula, penyedap, sampe merata lalu siram dengan sedikit air panas.
  5. Campurkan sambal geprek dengan ayam krispi yg udah di goreng tadi digeprek pakek uleg2 sampe sambel kecampur sama ayamnya. Sajikan.. Happy Cooling.. Nikmati peran menjadi istri dengan bahagia. Selamat mencoba..
Gimana nih? Gampang kan? Itulah metode membuat Ayam Geprek Kebut-kebutan yang bisa Bunda praktikkan di kost-kosan. Mudah-mudahan bermanfaat dan semongkoooo...!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nordstrom fashion show mall

Wajib Baca! Resep Ento Ento Tulungagung Super Maknyus

Ikuti Update Terbaru Masak Siomay Ikan Low Budget