Yuk Baca! Cara Mudah Membuat Nasi Ayam Geprek Pasti Berselera

Nasi ayam geprek

Kakak lagi mencari inspirasi resep Nasi ayam geprek yang modifikasi? Cara membikinnya memang sulit-sulit mudah. Jikalau keliru membuat maka kesudahannya tidak akan jadi dan justru cenderung tak nikmat. Padahal Nasi ayam geprek yang sedap harusnya sih memiliki wewangian dan cita rasa yang kapabel mengundang nafsu kita.
Banyak hal-hal yang sedikit banyak berimbas terhadap kualitas rasa dari Nasi ayam geprek, mulai dari macam bahan, selanjutnya seleksi bahan-bahan fresh, hingga cara membuat dan menyiapkan. Tak perlu pusing apabila berharap menyiapkan Nasi ayam geprek sedap di rumah, karena asal sudah mengerti jurusnya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan top markotop. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi ayam geprek sendiri di rumah. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi ayam geprek mengaplikasikan 8 macam bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membuat hidangannya.

 So bahan-bahan serta rempah-rempah yang perlu disiapkan untuk membikin Nasi ayam geprek adalah sebagai berikut :

  1. 1 daging ayam 1 potong paha
  2. 1 buahJeruk nipis
  3. 6 biji cabe merah
  4. 5 biji cabe rawit merah
  5. 1 siung bawang putih
  6. 3 siung bawang merah
  7. 1 biji kemiri
  8. 1/2 tomat

 Iklan dulu ya bun, cek perlengkapan masaknya

 GM Bear Panci Wajan Teflon Set isi 3 pcs - Arria Panci Teflon Penggorengan Set

 Langkah-langkah untuk membikin Nasi ayam geprek simpel saja

  1. Lumuri ayam dengan jeruk nipis nya dan tambahkan garam secukupnya, Kemudian celupkan ayam kedalam telur yg sudah di kocok, dan balut dengan tepung terigu. Kemudian di goreng kedalam minyak, minyaknya jgn terlalu panas
  2. Goreng semua bahan kecuali ayam dan jeruk nipis nya. Kemudian semua bahan yg tadi di ulek masukkan Royco garam dan bio miwonnya. Setelah itu,, siram dengan minyak panas... Nasi ayam geprek siap untuk di santap. Terimakasih semoga bermamfaat
Gimana nih? Simpel kan? Itulah cara membuat Nasi ayam geprek yang dapat Kakak praktikkan di kontrakan. Semoga berguna dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nordstrom fashion show mall

Wajib Baca! Resep Ento Ento Tulungagung Super Maknyus

Ikuti Update Terbaru Masak Siomay Ikan Low Budget