Yuk Simak Cara Simpel Masakinilah Cara Simpel Masak Ayam Geprek Menggugah Selera

Ayam geprek

Kuliner yang khas bisa buat omset jualan Bunda sedang mencari pandangan baru resep Ayam geprek yang modifikasi? Sistem membikinnya memang sulit-susah gampang. Jikalau keliru mengolah maka akibatnya tak akan memuaskan dan justru cenderung tak nikmat. Walaupun Ayam geprek yang nikmat seharusnya mempunyai bebauan dan rasa yang kapabel memancing nafsu kita.
Banyak hal yang sedikit banyak berdampak terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari variasi bahan, selanjutnya pemilihan bahan-bahan fresh, hingga sistem membikin dan menyiapkan. Tak perlu pusing apabila ingin menyiapkan Ayam geprek nikmat di kontrakan, karena asal telah paham rahasianya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang dibutuhkan dalam memasak Ayam geprek diperkirakan sekitar 20 menit. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek sendiri di kontrakan. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Ayam geprek menggunakan 8 variasi bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan serta bumbu yang harus dipersiapkan untuk membikin Ayam geprek adalah sebagai berikut :

  1. 1 potong ayam
  2. 20 sdm tepung trigu
  3. 1/2 sdt maizena
  4. 1/4 sdt baking powder
  5. secukupnya Penyedap rasa
  6. Garam
  7. sesuai selera Cabe
  8. 1/2 siung Bawang putih

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 Paket Barbeque/BBQ Set Kompor Portable free Tas + BBQ Grill plate new PROMO

 Step by step untuk membuat Ayam geprek dijamin bisa

  1. Presto ayam sampai lunak
  2. Buat adonan tepung cair sedikit kental, 10 sdm tepung, 1/4 maizena, sedikit baking powder, tambah pemyedap rasa dan garam. Lalu buat juga tepung kering, adonan sama tanpa air.
  3. Step 1 masukan ayam yang sudah di presto ke tepung cair, remat sampai merata lalu masukan ke dalam tepung kering lalu goreng sampai warna kecoklatan.
  4. Sambal : bawang putih setengah siung dan cabe sesuai selera, garam,gula dan penyedap rasa secukupnya, masukan ayam yg sudah matang lalu tumbuk/uleg sampai hancur dan ratakan cabenya. Dan siap untuk di sajikan.
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah sistem membikin Ayam geprek yang bisa Bunda praktikkan di kost. Mudah-mudahan berkhasiat dan semongkoooo...!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nordstrom fashion show mall

Wajib Baca! Resep Ento Ento Tulungagung Super Maknyus

Ikuti Update Terbaru Masak Siomay Ikan Low Budget