Ikuti Ide Terbaru Membuat Ayam Geprek Cheddar Leleh Enaknya Nagih

Ayam geprek cheddar leleh

Anda sedang mencari inspirasi resep Ayam geprek cheddar leleh yang modifikasi? Cara membikinnya memang susah-susah mudah. Bila salah mengolah karenanya akhirnya tidak akan memuaskan dan malah cenderung tidak sedap. Meskipun Ayam geprek cheddar leleh yang nikmat seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang kapabel mengundang selera kita.
Banyak hal-hal yang sedikit banyak berakibat terhadap mutu rasa dari Ayam geprek cheddar leleh, mulai dari ragam bahan, berikutnya seleksi bahan-bahan fresh, sampai sistem membuat dan menyajikannya. Tidak perlu pusing sekiranya mau menyiapkan Ayam geprek cheddar leleh sedap di kost-kosan, sebab asal sudah mengerti triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek cheddar leleh sendiri di kontrakan. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Ayam geprek cheddar leleh mengaplikasikan 5 tipe bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan serta rempah-rempah yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ayam geprek cheddar leleh adalah sebagai berikut :

  1. Ayam goreng
  2. 1 siung bawang putih
  3. 4 buah cabe merah (sesuai selera)
  4. secukupnya Garam
  5. Keju cheddar

 Iklan dulu ya bun, cek alat-alat masaknya

 Panci Maxim Venice Set Peralatan Masak Frypan Spatula Sponge MAXIMVENICE

 Step by step untuk membikin Ayam geprek cheddar leleh sederhana

  1. Siapkan semua bahan
  2. Tumbuk garam, bawang putih, dan cabai sampai halus
  3. Hancurkan ayam bersama tumbukan cabai yang sudah halus.
  4. Aduk secara merata antara ayam dan sambal
  5. Taburi keju cheddar yang sudah di parut.
  6. Tips untuk melelehkan keju dapat dilakukan dengan cara berikut ungkep ayam dan keju di atas teflon lalu tutup rapat-rapat dengan embor / mangkok yg berbahan aluminium lalu tindih dengan cowek atau yg lainnya. Hal tersebut bertujuan untuk memerangkap panas agar dapat melelehkan keju. Selamat mencoba
Jadi bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membikin Ayam geprek cheddar leleh yang bisa Anda praktikkan di kost-kosan. Mudah-mudahan berguna dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nordstrom fashion show mall

Wajib Baca! Resep Ento Ento Tulungagung Super Maknyus

Ikuti Update Terbaru Masak Siomay Ikan Low Budget