Cara Mudah Membuat Ayam Geprek Kw (Vegetarian) Ala Resto

AYAM GEPREK KW (vegetarian)

Anda sedang mencari inspirasi resep AYAM GEPREK KW (vegetarian) yang fenomenal? Cara membuatnya memang susah-sulit mudah. Apabila salah membuat karenanya akhirnya tidak akan jadi dan justru cenderung tak nikmat. Padahal AYAM GEPREK KW (vegetarian) yang nikmat harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang cakap mengundang selera kita.
Beberapa hal yang sedikit banyak berimbas terhadap kwalitas rasa dari AYAM GEPREK KW (vegetarian), mulai dari macam bahan, berikutnya pemilihan bahan-bahan fresh, sampai metode membuat dan menyajikannya. Tak usah bingung sekiranya berharap menyiapkan AYAM GEPREK KW (vegetarian) nikmat di kontrakan, sebab asal sudah memahami rahasianya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan AYAM GEPREK KW (vegetarian) sendiri di kost-kosan. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat AYAM GEPREK KW (vegetarian) mengaplikasikan 3 variasi bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membuat hidangannya.

 Bahan-bahan dan rempah-rempah yang perlu disiapkan untuk membuat AYAM GEPREK KW (vegetarian) adalah sebagai berikut :

  1. 2 butir Telur ayam
  2. Tepung putri
  3. sesuai selera cabe

 Iklan dulu ya kak, cek perlengkapan masaknya

 KOMPOR GAS 2 TUNGKU SUN BURNER

 Step by step untuk membuat AYAM GEPREK KW (vegetarian) sederhana

  1. 2 butir telur tadi dikocok boleh tambah kaldu jamur terus didadar...
  2. Sisihkan telur yang didadar tadi, trus buat la adonan Tepung putri menjadi 2 bagian.. 1 untuk mencelup, 1 lagi untuk dibalurkan(kering)...
  3. Ambil telur tadi.. celup ke adonan pencelup.. terus angkat balurkan ke yang kering.. angkat lagi celup ke adonan pencelup trus ke adonan kering.. lalu goreng di minyak panas dengan api sedang...
  4. Cabe di geprek dengan garam lalu di balurkan diatas nya... ayam geprek kw siap dihindangkan...
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah cara membikin AYAM GEPREK KW (vegetarian) yang bisa Anda praktikkan di kontrakan. Semoga berkhasiat dan semongkoooo...!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nordstrom fashion show mall

Wajib Baca! Resep Ento Ento Tulungagung Super Maknyus

Ikuti Update Terbaru Masak Siomay Ikan Low Budget